Florentino Perez: Jangan Bahas Kylian Mbappe, Ini Pestanya Real Madrid!

By ommed


nusakini.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan, transfer klub yang gagal untuk bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe sudah "dilupakan" setelah kemenangan Liga Champions.

Persiapan Los Blancos untuk final Piala Eropa mereka yang ke-17 sempat dibayangi oleh saga transfer Mbappe, yang berakhir ketika penyerang asal Prancis itu mengumumkan keputusannya untuk meneken kontrak baru di PSG pada 21 Mei.

Mbappe dikabarkan sudah meraih kesepakatan dengan Real Madrid sebelum berbalik tentang masa depannya. Namun, pihak raksasa Spanyol itu tidak membiarkan kejadian yang tidak mengenakkan itu mempengaruhi mereka di panggung terbesar Eropa.

Real Madrid sukses memenangkan Liga Champions yang ke-14 mereka usai menaklukkan Liverpool 1-0 di partai final di Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB, lewat gol tunggal Vinicius Junior di babak kedua.

Usai pertandingan, Perez ditanya apakah dia masih frustrasi karena gagal mendapatkan Mbappe, tapi dia mengeluarkan tanggapan cepat untuk memperjelas bahwa dia sudah move on.

"Hari ini tidak ada Mbappe, hari ini ada pesta Real Madrid," ujar Perez.

"Madrid akan selalu terus berupaya memiliki pemain-pemain terbaik. Masalah Mbappe sudah dilupakan, tidak ada yang terjadi."

"Madrid menjalani musim yang sempurna dan itu adalah masalah yang terlupakan." (gi/om)